Sabtu, 21 Januari 2012

Dan Kau memberiku ruang ini

Rasanya aneh ketika Kau membantuku keluar dari rasa takut. Seperti lahir kembali. Seperti masa lalu hanyalah sebuah waktu yang terentang , yang hanya bisa dijadikan pelajaran.

Kini saat aku mampu keluar dari rasa takut itu, setiap hari Kau mengaajariku tawa dalam dunia yang sangat sederhana ini. Dunia yang jauh dari intrik-intrik yang memusingkan. Kau mengajariku tawa melalui setiap sorot tatapan mereka, yang masih belum mengerti, yang masih begitu jujur untuk menjalani setiap hela nafas yang Kau berikan. Dan merekalah yang memang memberiku kekuatan, membuatku bertahan disini walaupun egoku menginginkan sesuatu yang lebih dari ini.

Aku yakin. Melalui ruang ini Kau hanya ingin mengertikanku. Mengajariku untuk memahami hal-hal yang besar dalam kehidupan yang kecil. Mengajariku tentang hidup yang tidak perlu ditakuti.

Ruang ini yang membuatku kembali bersemangat. Kembali membuatku tersadar, bahwa hidup bukanlah melulu tentang terjebak dalam penantian, bersembunyi dari kemungkinan-kemungkinan yang menakutkan. Tidak, hidup bukanlah untuk rasa takut. Tapi yang namanya hidup adalah untuk menikmati setiap jengkal perjuangan untuk hari yang lebih baik dari sebelumnya!

DEPOK, 10 Okt 11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

semangat