Jumat, 17 Februari 2012

Apa semua adam seperti itu?

Sudah lebih dari dua belas purnama. Ada rongga yang sengaja aku biarkan kosong. Ah…Aku memang sengaja membiarkannya kosong, atau aku hanya terlalu takut untuk mengisinya lagi? Karena masih terdengar begitu jelas ditelingaku. kata-kata itu. Membuatku sering meratap, mengasingkan diri saat malam memanggil. Membuatku berfikir, Apa semua adam seperti itu?

Sejak itu, kubiarkan hati memasung sunyi. Biar…biar…aku sudah lelah. Aku terlanjur luka. Huh…kupikir saat itu hanya aku yang mampu menyinarimu, tapi ternyata begitu banyak bintang bertaburan di malammu. Apa semua adam seperti itu?

Mungkin benar, tak ada yang lebih tabah dari hujan di bulan ini. Saat rintiknya menghapus semua yang berbekas. Saat dinginnya memaksaku melepas tangis. Untuk siapa? Untuk adam seperti itukah?

Dipenghujung bulan ini, apa aku akan masih seperti kapas yang terhempas di udara.?

Aku takut. Apa semua adam seperti itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

semangat