Selasa, 18 Juni 2013

sekadar ketakutan

sudah lama rasanya tidak mengendapkan imajinasi pemikiran. aku heran. jika dulu, aku sangat mencintai saat-saat dimana jari jemari menari di tuts keyboard, sekarang untuk sekadar menggerakkan jari dan mengetik satu kata rasanya sangat berat. bukannya aku tidak mau menulis. tentu saja, pengharapanku untuk bisa menulis dengan baik masih menggebu-nggebu. aku hanya sedang merasa takut. perasaan itu kembali mengguncang rasa untuk mempercayai diriku sendiri. aku takut jika tulisanku jelek.

ini rasanya seperti...hmhmhmh.,,kita begitu menyukai seseorang, namun takut untuk tumbuh bersamanya.aku heran. aku tidak pernah bisa melawan ketakutan ini. ada kalanya aku membiarkannya memporakporandakan mimpiku. bahkan dia sudah sering menghentikan langkahku. aku benar-benar merasa kepayahan melawannya.

aku sungguh berharap, di Esok pagi, aku tidak lagi seperti ini. suatu saat, aku tidak lagi menjadi seorang penakut seperti ini. aku rindu saat-saat aku merasa tangguh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

semangat